Tuesday, September 3, 2013

All About "Dies Natalis ITS ke-53"

BY Himasika ITS IN No comments

Dalam rangka menunjang perwujudan mimpi ITS menjadi world class university, maka tema Dies Natalis ke-53 ITS tahun ini adalah: "Meningkatkan etos kerja dan kreatifitas untuk keunggulan internasional" yang dalam bentuk slogan ETOS-KREATIF-UNGGUL Dari tema tersebut tampak bahwa mimpi ITS menjadi world class university, akan terwujud dengan meningkatkan etos kerja, selalu kreatif untuk menciptakan inovasi-inovasi menuju keunggulan internasional, dengan dukungan segenap Civitas Akademika ITS, seluruh alumni, masyarakat, dan stake holders. Kepanitian Dies yang tiap tahunnya digilir per fakultas, maka tahun ini Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan ITS ditunjuk sebagai penyelenggaranya.


Logo Dies ITS yang ke 53 disamping dapat dijelaskan sebagai berikut: 
1. Angka 53 digambarkan sebagai kepala burung garuda, burung yang paling unggul diantara burung yang lain.         Lima warna melambangkan ke lima fakultas yang siap mengemban misi ITS menuju reputasi internasional 
2. Tulisan 1960-2013 mempunyai arti lahirnya ITS di tahun 1960 dan tambah berjaya di tahun 2013 
3. Tulisan ITS yang khas berwarna biru dan indah, diambil dari logo kebanggaan ITS 
4. Slogan: "kreatif, etos, unggul sebagai representasi tema dies tahun ini yaitu "Meningkatkan etos kerja dan           kreatifitas untuk keunggulan internasional"

Berikut ini adalah Agenda selama Dies Natalis ITS ke-53 digelar:


0 comments: